Langsung ke konten utama

Event Dan Promosi Seru Dari Lenovo Yang Dapat Kita Ikuti Dengan Bermodalkan Laptop

(Image Source: www.lenovo.com) Ada banyak cara yang sanggup dilakukan dalam melaksanakan sebuah promosi barang atau jasa. Seperti contohnya dengan mengadakan event yang secara tidak pribadi juga sanggup dipakai untuk mempromosikan produk tertentu. Bisa juga dengan melaksanakan acara sosial yang didukung dengan memakai kelebihan yang dimiliki oleh barang-barang tertentu. Lenovo sebagai salah satu perusahaan teknologi yang banyak memproduksi barang elektronik termasuk yang juga sering mengadakan event dan melaksanakan kegiatan promosi. Ada banyak kegiatan dari Lenovo yang sanggup kita ikut hanya dengan bermodalkan laptop saja. Berikut ini beberapa event dan kegiatan promosi seru yang pernah bahkan rutin dilakukan oleh Lenovo, khususnya di Indonesia. Turnamen E-Sports Lenovo merupakan salah satu produsen laptop yang juga pernah menjadi sponsor dalam penyelenggaraan turnamen E-Sports. Sponsorship Lenovo dalam hal ini secara tidak pribadi juga sanggup bermanfaat sebaga

Sinopsis Thirty But Seventeen (Still 17) Episode 21 Bab 3

Sinopsis Thirty But Seventeen (STILL 17) Episode 21 Bagian 3


Penulis Sinopsis : Dewi Chan

Ketika Woo Jin dan Seori berjalan pulang ke rumah tiba-tiba hujan turun begitu deras sehingga tikar yang di belinya digunakan untuk payung.  Dilanjutkan berteduh di taman bermain, ketika Seori berlindung dalam lorong perosotan. Seori berkata “Kita tak akan pernah atahu apa yang terjadi”. “Kenapa tiba-tiba berbicara spserti itu?” tanya Woo Jin

Seori pun bercerita perihal masa lalunya ketika pertama kali tiba ke rumahnya yang ia kira pamannya masih tinggal di sana. Terus ia berlidung dari hujan seorang diri, ia merasa sangat ketakutan pada ketika itu. Dia tidak percaya kalau ketika ini sedang duduk dengan seseorang untuk menghindari hujan bersama Woo Jin.

Seori mengecek aakah masih hujan atau tidak dengan menggunakan telapak tangannya, namun Woo Jin eksklusif menaruh tangannya diatas Seori “Hujan belum reda, jadi kita tunggu disini sebentar” ucapnya. Sambil menatap Seori dengan tatapan yang penuh makna menjadi teringat pada pesan dokter tadi siang “ saya rasa harus menunggu dan mendukungnya ketika ini. Menyatkan cinta yang begitu cepat dan menjadi kekasihnya tidak penting. Karena saya yakin dan siap. Jadi, ku rasa harus menunggya hingga ia siap dan banyak hal yang harus ia atasi”

Pagi hari Woo Jin terbangun krena Hae Bum masuk kekamarnya untuk memakaikan masker wajah padanya. “Hei apa yang kau lakukan disini?!” nada kesalnya “Aku memakaikan masker, sebab siang ini ijab kabul pelatih. Terus paman juga sangat sibuk menyiapkan One Festival”. “ Bagaiman kau tahu jadwalku?”

“lihatlah kulit paman sangat kering, saya akan membantu merwatnya”
“untuk apa ia merawat kulitku?”

Bangunlah Woo Jin dari kawasan tidurnya dan tersenyum mlihat tikar yang dibelinya tadi malam. Hal ini mmebuatnya teringat pada curhatan Seori perihal pamannya. Hee Su menelponnya untuk menginatkan jadwal rapat pagi ini. Namun, Woo Jin mmeintanya untuk mengundur satu jam, sebab haruas mampir dulu ke suatu tempat.

Chan gres berdiri terkejut melihat kedua sahabtnya yang sudah berdanadan rapi mengenakn setelan jas. Tapi Doek Su tetap saja terlihat sperti bapak-bapak sampai-sampai dijadikan materi candaan. Deok Su sedikit kesal dengan candaannya, tapi ia tidak terlalu memasukkan kedalam hati malahan ia mengeluarkan donat yang gres saja dibelinya

 “Ayo makan sebelum Jennifer melihatnya” ajak nya.
Namun muncullah begitu saja Jennifer keluar dari ruangan cuci, maka mereka serentak eksklusif menyembunyikan donat. Kemudian Jennifer bertanya “Apakah jamuan resepsi ijab kabul adalam prasmanan?” mereka menjawabnya dengan menggelengkan kepala.

“lantas akankah ada steak?” tanyanya lagi dan mereka menganggukan kepala lagi. “ Bgaus, saya akan menawarkan daftar asupan makanan yang memadai bila itu prasmanan” jawabnya dan eksklusif pergi. Mereka terlihat bernafas lega serta melanjutan memakan donatnya, tapi secara tiba-tiba jennifer berbalik dan memrgokinya “Donat Strobery dengan banyak gula abu sangat jelek untuk atlet sebab mengandung poliskarida dan membuatmu cepat lelah. Ini peringatan!” tegasya. “kita tertangkap lembap deh, sebab ada gula abu di wajah kita”. Keluh mereka.

Ketika berjalan menuruni tangga, tak sengaja mereka melihat Seori yang sedang mengobrol di telpon. Deok Sub terpesona dengan Soeri yang berbicara menyerupai orang dewasa, selain itu terlihat keren. Deok Sub hanya menggap Seori sebagai sobat padahal usaianya 11 tahun lebih renta darinya. Seori tertawa sebab melihat chan ada sesuatu yang melekat dimulutnya. “kamu habis makan apa? Makan saja kayak bayi” celetuknya. “Dia memanggilnya bagi” ujar Deoksu dan Hae Bum sambil tertawa terbahak-bahak, semantara Cha terlihat begitu sedoh sebab di panggil menyerupai itu.

Setelah berganti pakaian di kamarnya, Chan ngomel menyalahkan kaos yang digunakan barusan “Semua itu sebab kaos ini, Chick Junior, semua ini kareka kaos ini buka?”. Berbeda dengan Woo Jin yang sedang sibuk dengan kativitasnya. Ia mampir ke kantor polisi untuk meminta dukungan mencari paman Seori, tapi ia mendapat respon sama menyerupai Seori dulu.

Ketika berjalan pulang, ia melewati pemasang banner yang ada di samping jalan. Ia meminta info terkait alur pasang banner dan responnya sama dengan Seori dulu ketika mencari pamannya. Kemudian Woo Jin eksklusif menghubungi percetakan. “Aku ingin menciptakan spanduk yang mencari orang hialng. Ku tidak punya fotonya, kira-kira sudah 11 tahun lalu”

Sementara itu sesi berlatih Pak Shim masih terus mengaggap Seori sebagai muridnya. Dia meminta maaf, kemudian menjelaskan bahwa ia melaksanakan yang sama pada Rin Kim. Beberapa ketika Seori bertemu dengan Rin dan menyapanya dengan sangat bangga “ saya gres tau kau ialah Kim Tae rin yang mengikuti akompanimen cowok tahun 2005. Ku rasa kau tidak ingat aku. Aku sudah usang tak dapat bermain, jadi masih sedikit kaku. Akua mohon bantuannya “ Pinta Seori.

“Masalah sepeti ini dapat diatasi sendiri tanpa bantu seseorang” jawa Rin dengan ketus.
“kamu bnar. Ya saya akan berusha lebih keras lagi” Tutur Seori denga penuh semangat.
Presedir Byun tiba membawkan kopin untuk semua orang. Tapi ada perilaku yang psesial yang ditunjukannya pada Seori, perilaku perhatiannya itu menciptakan Rin mencicipi ada yang janggal.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Olahraga Untuk Menjaga Kesehatan Rambut Indahmu

Kesehatan yang di miliki oleh kalian nyatanya sangat penting untuk pertumbuhan rambut , terutama untuk kau yang ingin menjaga rambut indahmu biar tidak cepat kering, rusak sebab aktivitasmu di setiap harinya. Berolahraga dan memakan kuliner yang sehat sangat penting untuk gaya hidup sehat yang lebih baik. Mereka yang sering olahraga setiap harinya akan mempunyai rambut yang lebih sehat dan indah walaupun usia mereka sudah tua, sebab berolahraga mempunyai manfaat yang luar biasa untuk kesehatan kau dan tentunya menjaga keindahan rambut yang kau miliki, pada kesempatan kali ini saya udah ngerangkum 6 hal penting kenapa kau harus lebih sering berolahraga, tentunya kalau kau ingin memilki rambut indah dan lebih subur ! Langsung aja masuk ke pembahasannya cekidot ! 1. Berolahraga secara rutin akan meningkatkan kondisi tubuhmu dan akan menjauhkanmu dari penyakit membandel Berolahraga ternyata sangat penting bagi insan sebab dengan melaksanakan kegiatan olahraga akan memperkua

Inilah Spesifikasi New Veloz, Kendaraan Beroda Empat Keluarga Terbaik 2019

Mobil keluarga terbaik yang paling laku di Indonesia pada tahun 2019 ini, salah satunya adalah  Toyota Avanza Veloz.  Bagaimana tidak, hampir setiap harinya kita bisa melihat Toyota Avanza Veloz ini kemudian lalang di jalan raya di sekitar kita. Begitu banyaknya penggemar Toyota Avanza Veloz di Indonesia ini tentu tak terlepas dari keunggulan-keunggulannya. Ya, Toyota Avanza Veloz memang menunjukkan begitu banyak hal yang diinginkan dari sebuah kendaraan beroda empat keluarga di Indonesia. Selain hemat materi bakar dan mempunyai design yang modern, Toyota Avanza Veloz juga mempunyai nilai jual kembali yang paling tinggi dibandingkan dengan kendaraan beroda empat lain pesaingnya. Tak hanya itu, kendaraan beroda empat yang namanya diambil dari kata Velocity yang berarti kecepatan ini juga bisa memuat jumlah penumpang sebanyak 6 orang dewasa. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, tidaklah berlebihan kalau kendaraan beroda empat ini kemudian menjadi kendaraan beroda emp