Langsung ke konten utama

Event Dan Promosi Seru Dari Lenovo Yang Dapat Kita Ikuti Dengan Bermodalkan Laptop

(Image Source: www.lenovo.com) Ada banyak cara yang sanggup dilakukan dalam melaksanakan sebuah promosi barang atau jasa. Seperti contohnya dengan mengadakan event yang secara tidak pribadi juga sanggup dipakai untuk mempromosikan produk tertentu. Bisa juga dengan melaksanakan acara sosial yang didukung dengan memakai kelebihan yang dimiliki oleh barang-barang tertentu. Lenovo sebagai salah satu perusahaan teknologi yang banyak memproduksi barang elektronik termasuk yang juga sering mengadakan event dan melaksanakan kegiatan promosi. Ada banyak kegiatan dari Lenovo yang sanggup kita ikut hanya dengan bermodalkan laptop saja. Berikut ini beberapa event dan kegiatan promosi seru yang pernah bahkan rutin dilakukan oleh Lenovo, khususnya di Indonesia. Turnamen E-Sports Lenovo merupakan salah satu produsen laptop yang juga pernah menjadi sponsor dalam penyelenggaraan turnamen E-Sports. Sponsorship Lenovo dalam hal ini secara tidak pribadi juga sanggup bermanfaat sebaga

5 Alasan Wajib Nonton Descendant Of The Sun

Buat kau yang gres banget suka drama korea wajib banget nih nonton drama korea yang bisa bikin baper banget, walaupun drama korea yang satu ini tayang pada tahun 2016 kemudian tapi berdasarkan saya pribadi, Descendant of the sun ini wajib banget kau tonton hingga habis. Drama korea yang satu ini tidak hanya memperlihatkan kesan romantis layaknya drama korea lainnya tapi dalam drama korea yang satu ini kau akan di berikan rasa cinta tanah air dan kewajiban kau sebagai seorang profesioanal dalam menajalankan tugasnya. 
Buat kau yang gres banget suka drama korea wajib banget nih nonton drama korea yang bisa  5 Alasan Wajib Nonton Descendant Of The Sun
descendants of the sun

Untuk kau yang belum nonton drama korea Descendant of the Sun bisa kau nikmati di ilfix secara gratis nonton drama korea sepuasnya, Ngomongin drama korea Descendant of the Sun dongeng cinta ini berawal dari seorang tentara yang mengantar pencuri ke rumah sakit untuk di obati dan si tentara tersebut bertemu dokter anggun Kang mo-yeon yang di perankan oleh Song hye-kyo.

Menurut saya langsung drama korea Descendant of the Sun ini sangat  bagus dan sangat mendidik sekali dan bisa merubah pandangan orang dalam menjalankan sebuah kekerabatan terutama kekerabatan ldr dengan rintangan suatu profesi yang berbahaya, oleh alasannya yaitu itu drama korea yang satu ini wajib sekali kalian tonton.

Oke kali ini saya akan memperlihatkan beberapa alasan untuk kalian mengapa drama korea yang satu ini sangat bagus dan sanggup di bilang drama korea nomer 1 terbagus, berikut alasannya:

1.Song Joong-ki
Di mulai dari artisnya Song Joong-ki yang sangat ganteng bagaikan bidadara yang turun dari surga, mengakibatkan drama korea yang satu ini menjadi laku manis di kalangan para wanita. Tak hanya itu selain ganteng dalam drama korea Descendant Of The Sun song joong-ki juga memperlihatkan perilaku yang tegas, multi talent, pemberani dan lembut sehingga song joong-ki layak mendapatkan julukan the prince of drama korea yang bisa menciptakan hari patah hati internasional untuk seluruh pecinta drama korea.

2.Sikap Nasionalisme dan Profesionalisme
Memiliki perilaku nasionalisme dan profesionalisme dalam drama korea Descendant of the sun ini sangat menginspirasi seluruh kalangan terutama dalam menjalankan tugasnya untuk bertanggung jawab penuh dengan apa yang sedang mereka kerjakan, berdasarkan saya langsung latar belakang menyerupai ini lah yang sangat pas dan sangat bagus sekali untuk sebuah drama korea yang sempurna.

3.Wanita Mengungkapkan Perasaannya 
Seperti kiprah pembantu Sersan Seo dan Yoon myeong-joo dalam drama korea Descendant of the sun kalau kau menyukai seseorang namun si cowoknya takut menyatakan cinta alasannya yaitu pangkat yang di milikinya namun kalau kalian sama-sama mempunyai rasa ada baiknya perempuan yang memulai menyatakan perasaan tersebut secara terus jelas dan selalu meyakinkan pasangan kita semoga bisa mendapatkan kekurangan yang kita miliki bersama, hal ini sangat romantis alasannya yaitu kedua orang ini saling mempertahankan cintanya.

4.Pria Wajib Punya Skill
Dalam drama korea Descendeant of the sun yang di perankan oleh Kapten yoo shi jin dan sersan seo seorang laki-laki harus mempunyai kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri dan orang lain terutama orang yang mereka cintai, tidak hanya itu dalam drama korea yang satu ini laki-laki yang mempunyai skill terlihat sangat keren baik itu skill dalam menjaga diri, mengobati orang lain, dan berkhasiat untuk orang lain.

5.Kesetian & Saling Percaya
Jika kau mempunyai pasangan pas banget nih berguru menjadi orang yang setia dan saling percaya dari drama korea Descendant of the sun alasannya yaitu drama korea yang satu ini mengajarkan kita untuk mempercayai apa yang pasangan kita kerjakan walaupun terasa berat untuk di hadapi namun memperlihatkan rasa percaya menciptakan orang yang kita cintai menjadi lebih nyaman dan pentingnya mempunyai kesetian hanya untuk satu orang yang kita cintai untuk membangun masa depan yang lebih indah dan bahagia.

Untuk kau yang masih jomblo gak ada salahnya nih nonton drama korea Descendant of the sun mungkin aja kau bisa berguru arti menyayangi seseorang dan kalau kau sudah paham bisa kau terapkan di dunia positif selain itu juga kau bisa lebih menghargai apa yang pasangan kau kerjakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Alergi Pada Anak Dan Cara Pencegahannya

(Image Source: pixabay) Anda para orang renta niscaya pernah menemui anak-anaknya yang mengalami alergi menyerupai gatal, bersin-bersin, atau munculnya ruam pada kulit, bukan? Ya, alergi pada anak memang merupakan salah satu dilema kesehatan yang cukup sering dikeluhkan oleh para orang tua, terlebih orang renta yang gres mempunyai anak pertama. Alergi pada anak merupakan reaksi sistem kekebalan badan anak terhadap zat absurd yang tersentuh oleh kulit ataupun yang masuk ke badan anak, baik lantaran dihirup, disuntikkan, ataupun tertelan. Meskipun umum dialami oleh anak, namun para orang renta kesulitan memilih apa penyebab alergi pada anak. Sebenarnya apa saja sih faktor yang sanggup mengakibatkan alergi pada anak? Hingga ketika ini belum diketahui secara niscaya penyebab alergi pada anak ya, Ayah Bunda. Namun, kita sebagai orang renta tentu sanggup mencegah alergi pada anak. Nah, berikut ini yaitu beberapa alergi pada anak yang sering terjadi sekaligus cara untuk

Sinopsis Film Drama Korea Thirty But Seventeen Atau Still 17 Episode Lengkap 1-40

Sinopsis Film Drama Korea Thirty But Seventeen "Still 17" Episode Lengkap 1-40 Hallo para penggemar setia Drakor, ketika ini ada drama korea yang terbaru di penuhi dengan romansa. salah satunya adalah Drama Korea "Thirty But Seventeen" atau "Still 17" . Awalnya ceritanya pas episode yang pertama dan kedua sedikit bingung. Tapi sehabis di amati begitu toh filmnya. Penasarankan sinopsisnya kayak gimana? Yuk eksklusif saja simak Drama Korea “Thirty But Seventeen” atau “ Still 17” telah rilis pada tanggal 23 juli 2018 dengan genre Romance dengan jumlah 40 Episode, tayang setiap hari Senin dan Selasa Pukul 21:55 KST di siarkan di Stasiun TV SBS. Aktor yang berperan dalam film ini yakni Shin Hye Sun dan Yang Se Jong dan yang lainnya. Untuk sinopsisi singakatnya berawal dari Gong Woojin yang merupakan laki-laki lajang berusia 30 tahun yang bekerja sebagai desainer set. Dia mempunyai masa kemudian yang sangat seram sekitar 13 tahun yang lalu, ia ti