Langsung ke konten utama

Event Dan Promosi Seru Dari Lenovo Yang Dapat Kita Ikuti Dengan Bermodalkan Laptop

(Image Source: www.lenovo.com) Ada banyak cara yang sanggup dilakukan dalam melaksanakan sebuah promosi barang atau jasa. Seperti contohnya dengan mengadakan event yang secara tidak pribadi juga sanggup dipakai untuk mempromosikan produk tertentu. Bisa juga dengan melaksanakan acara sosial yang didukung dengan memakai kelebihan yang dimiliki oleh barang-barang tertentu. Lenovo sebagai salah satu perusahaan teknologi yang banyak memproduksi barang elektronik termasuk yang juga sering mengadakan event dan melaksanakan kegiatan promosi. Ada banyak kegiatan dari Lenovo yang sanggup kita ikut hanya dengan bermodalkan laptop saja. Berikut ini beberapa event dan kegiatan promosi seru yang pernah bahkan rutin dilakukan oleh Lenovo, khususnya di Indonesia. Turnamen E-Sports Lenovo merupakan salah satu produsen laptop yang juga pernah menjadi sponsor dalam penyelenggaraan turnamen E-Sports. Sponsorship Lenovo dalam hal ini secara tidak pribadi juga sanggup bermanfaat sebaga

Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Terbaru, Galaxy View 2, A20e Dan A80

(Image Source: samsung.com)

HP Samsung terbaru di tahun 2019 cukup banyak bermunculan untuk memuaskan para pencinta smartphone brand satu ini. Samsung memang menjadi salah satu vendor paling terkenal di Indonesia sehingga keluaran terbarunya selalu dicari dan diminati penggemar gadget.

Tidak ingin kalah dengan vendor lainnya Samsung selalu memperbarui versi smartphone mereka dengan aneka macam teknologi yang semakin canggih. Untuk Anda penggemar Samsung atau yang sedang mencari HP, berikut ini beberapa HP Samsung terbaru yang sanggup dijadikan referensi. 

Daftar HP Samsung Terbaru 2019 yang Harus Anda Ketahui

1. Daftar Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy View 2

Galaxy View 2 merupakan salah satu HP Samsung terbaru yang diumukan pada bulan April 2019 dan dirilis pada bulan yang sama. HP Samsung Galaxy View 2 ini mempunyai aneka macam keunggulan embel-embel yang sanggup Anda rasakan dengan mudah. Berikut ini spesifikasi dan harganya secara lengkap.

• RAM dan ROM
Samsung Galaxy View 2 memakai prosesor Octa-Core 2x1.6 GHz dan 6x1.6 GHz dengan derma chipset Exynos 7884. Memiliki RAM sebesar 3GB dan ROM sebesar 64GB sudah sanggup Anda gunakan untuk aneka macam acara dengan lancar. Sedangkan sistem operasi yang dipakai yakni Android 8.1 Oreo.
(Image Source: samsung.com)


• Layar
Samsung Galaxy View 2 mempunyai layar yang sangat lebar yaitu 17.3 inch sehingga termasuk ke dalam tablet jumbo. Memiliki rasio layar ke bodi sebesar 75.1% dengan derma resolusi 1080 x 1920 pixels.

• Kamera
HP Samsung terbaru ini tidak mempunyai kamera belakang atau kamera utama. Namun jangan khawatir alasannya yakni masih mempunyai kamera depan yang sanggup dipakai untuk selfie atau video call dengan resolusi sebesar 5MP.

• Baterai
Samsung Galaxy View 2 memakai baterai jenis Non-Removable Li-Po dengan kapasitas yang super besar yaitu 12000 mAh.

• Fitur Unggulan
Fitur unggulan yang dimiliki diantaranya Audio Bombastis, Face Recognition untuk membuka layar, Voice Recognition, Noise Cancellation, dan Dolby Atmos Sound.

• Harga
Harga Samsung Galaxy View 2 pada bulan Mei 2019 mencapai Rp 10.400.000.

2. Daftar Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A20e

Samsung Galaxy A20e merupakan HP keluaran Samsung terbaru yang diumumkan pada April 2019 dan dirilis pada Mei 2019. Berikut ini harga dan spesifikasi lengkap dari Samsung Galxy A20e:

• RAM dan ROM
Samsung Galaxy A20e memakai prosesor Octa-Core 2x1.6 GHz dan 6x1.35 GHz dengan derma chipset Exynos 7884. Memiliki RAM sebesar 3GB dan memori internal atau ROM sebesar 32GB. Jika Anda merasa kurang ROM pada HP Samsung tipe ini sanggup diisi dengan microSD sampai mencapai 1TB. Berbeda dengan Samsung Galaxy View 2, Samsung Galaxy A20e sudah memakai sistem operasi terbaru yaitu Android 9.0 Pie dengan derma antarmuka One UI.
(Image Source: droidpoin.com)

• Layar
Ukuran layarnya cukup besar yaitu 5.8 inch dengan rasio layar ke bodi sebesar 80.4%. Sedangkan resolusinya yaitu 720 x 1560 pixels dengan rasio 19:5:9.

• Kamera
HP Samsung terbaru  ini mempunyai fitur Dual Camera pada kamera bab belakangnya, dengan kamera utama beresolusi 13MP dan second kamera beresolusi 5MP. Sedangkan resolusi kamera depan yang sanggup Anda gunakan untuk selfie dan video call cukup tinggi yaitu sebesar 8MP.

• Baterai
Samsung Galaxy A20e memakai baterai Non-Removable Li-Po dengan kapasitas sebesar 3000 mAh. Selain itu juga didukung dengan teknologi Fast Battery Charging 15W sehingga sanggup membantu Anda mengisi daya dengan cepat.

• Fitur Unggulan
Fitur unggulan yang dimiliki diantaranya yakni sensor Fingertip, proximity, compass, dan accelerometer. Selain itu juga mempunyai fitur navigasi ibarat GLONASS, BDS, dan A-GPS yang akan membantu Anda melaksanakan pemetaan lokasi dengan lebih akurat.

• Harga
Harga dari Samsung Galaxy A20e pada Mei 2019 yaitu sebesar Rp 3.000.000.

3. Daftar Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A80

Samsung Galaxy A80 diumumkan pada April 2019 dan akan dirilis pada bulan Mei 2019. Berikut ini harga dan spesifikasi lengkap dari HP keluaran Samsung yang terbaru ini:

• RAM dan ROM
Samsung Galaxy A80 memakai prosesor Octa-Core (6x1.8 GHz Kyro 470 Silver  dan 2x2.2 GHz Kyro 470 Gold) yang didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 730 dengan kecepatan 8nm. Memiliki RAM yang super besar untuk ukuran HP Samsung yaitu sebesar 8GB, sedangkan memori internal atau ROM sebesar 128GB. 

Dengan RAM dan ROM sebesar itu Anda tidak perlu khawatir akan kehabisa memori lagi. Sistem operasi dari Samsung Galaxy A80 sudah memakai Android 9.0 Pie dengan derma antarmuka One UI.
(Image Source: jamonline.ph)

• Layar
Ukuran layarnya yaitu sebesar 6.7 inch dengan rasio layar ke bodi 85.8%. HP tipe ini juga sudah didukung oleh FullHD 1080 x 2400 pixels dengan rasio 20:9. 

• Kamera
HP Samsung terbaru ini cocok untuk Anda pencinta foto alasannya yakni mempunyai kamera belakang yang mengusung triple camera dengan prosedur flipping model. Kamera belakang tersebut mempunyai resolusi sebesar 48MP, 8MP, dan TOF 3D Camera. Sedangkan kamera depannya memakai kamera belakang alasannya yakni teknologi flipping model atau sanggup dibolak balik.

• Baterai
Samsung Galaxy A80 memakai baterai Non-Removable Li-Po dengan kapasitas sebesar 3700 mAh. Selain itu juga didukung dengan teknologi Fast Battery Charging 25W.

• Fitur Unggulan
Fitur unggulan yang dimiliki diantaranya yakni sensor Fingertip, gyro, compass, accelerometer, proximity, dan ANT+.

• Harga
Harga Samsung Galaxy A80 yang direncanakan rilis pada Mei 2019 ini yakni Rp 8.000.000

Itulah gosip mengenai beberapa HP Samsung keluaran terbaru beserta dengan spesifikasi dan harganya. Semoga gosip di atas sanggup membantu Anda untuk memilih tipe HP Samsung terbaru yang sesuai dengan kebutuhan maupun budget.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Olahraga Untuk Menjaga Kesehatan Rambut Indahmu

Kesehatan yang di miliki oleh kalian nyatanya sangat penting untuk pertumbuhan rambut , terutama untuk kau yang ingin menjaga rambut indahmu biar tidak cepat kering, rusak sebab aktivitasmu di setiap harinya. Berolahraga dan memakan kuliner yang sehat sangat penting untuk gaya hidup sehat yang lebih baik. Mereka yang sering olahraga setiap harinya akan mempunyai rambut yang lebih sehat dan indah walaupun usia mereka sudah tua, sebab berolahraga mempunyai manfaat yang luar biasa untuk kesehatan kau dan tentunya menjaga keindahan rambut yang kau miliki, pada kesempatan kali ini saya udah ngerangkum 6 hal penting kenapa kau harus lebih sering berolahraga, tentunya kalau kau ingin memilki rambut indah dan lebih subur ! Langsung aja masuk ke pembahasannya cekidot ! 1. Berolahraga secara rutin akan meningkatkan kondisi tubuhmu dan akan menjauhkanmu dari penyakit membandel Berolahraga ternyata sangat penting bagi insan sebab dengan melaksanakan kegiatan olahraga akan memperkua

Sinopsis Thirty But Seventeen (Still 17) Episode 21 Bab 3

Sinopsis Thirty But Seventeen (STILL 17) Episode 21 Bagian 3 Penulis Sinopsis : Dewi Chan Ketika Woo Jin dan Seori berjalan pulang ke rumah tiba-tiba hujan turun begitu deras sehingga tikar yang di belinya digunakan untuk payung.   Dilanjutkan berteduh di taman bermain, ketika Seori berlindung dalam lorong perosotan. Seori berkata “Kita tak akan pernah atahu apa yang terjadi”. “Kenapa tiba-tiba berbicara spserti itu?” tanya Woo Jin Seori pun bercerita perihal masa lalunya ketika pertama kali tiba ke rumahnya yang ia kira pamannya masih tinggal di sana. Terus ia berlidung dari hujan seorang diri, ia merasa sangat ketakutan pada ketika itu. Dia tidak percaya kalau ketika ini sedang duduk dengan seseorang untuk menghindari hujan bersama Woo Jin. Seori mengecek aakah masih hujan atau tidak dengan menggunakan telapak tangannya, namun Woo Jin eksklusif menaruh tangannya diatas Seori “Hujan belum reda, jadi kita tunggu disini sebentar” ucapnya. Sambil menatap Seori denga

Inilah Spesifikasi New Veloz, Kendaraan Beroda Empat Keluarga Terbaik 2019

Mobil keluarga terbaik yang paling laku di Indonesia pada tahun 2019 ini, salah satunya adalah  Toyota Avanza Veloz.  Bagaimana tidak, hampir setiap harinya kita bisa melihat Toyota Avanza Veloz ini kemudian lalang di jalan raya di sekitar kita. Begitu banyaknya penggemar Toyota Avanza Veloz di Indonesia ini tentu tak terlepas dari keunggulan-keunggulannya. Ya, Toyota Avanza Veloz memang menunjukkan begitu banyak hal yang diinginkan dari sebuah kendaraan beroda empat keluarga di Indonesia. Selain hemat materi bakar dan mempunyai design yang modern, Toyota Avanza Veloz juga mempunyai nilai jual kembali yang paling tinggi dibandingkan dengan kendaraan beroda empat lain pesaingnya. Tak hanya itu, kendaraan beroda empat yang namanya diambil dari kata Velocity yang berarti kecepatan ini juga bisa memuat jumlah penumpang sebanyak 6 orang dewasa. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, tidaklah berlebihan kalau kendaraan beroda empat ini kemudian menjadi kendaraan beroda emp